Dengan Cooling System, Kapolsek Sungai Batang Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pilkada 2024

Dengan Cooling System, Kapolsek Sungai Batang Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pilkada 2024
Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri.J, S.H bersama jajarannya melaksanakan giat silaturahmi dan Cooling System diwarung,

Sungai Batang - Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri.J, S.H bersama jajarannya melaksanakan giat silaturahmi dan Cooling System diwarung, Kecamatan Sungai Batang. bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Sungai Batang berdiskusi langsung dengan Staf Kantor Lurah, untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di desa. 
“Kami hadir untuk membangun silaturahmi dan menjaga kondusifitas jelang Pilkada. Dengan dukungan dari para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek bersama personelnya memberikan penekanan pentingnya kerja sama antara kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat untuk mencegah potensi gangguan keamanan selama proses Pilkada berlangsung. Iptu Hendri.J, S.H mengingatkan bahwa masa kampanye sering kali menjadi momen rawan terjadinya gesekan antar pendukung, sehingga langkah antisipatif sangat diperlukan.

"Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban, jangan mudah terprovokasi, dan laporkan segera jika ada potensi gangguan keamanan. Kami dari kepolisian siap siaga untuk menjaga keamanan wilayah," tambahnya. Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya netralitas semua pihak, termasuk aparat desa, dalam menjaga keadilan dan transparansi selama proses Pilkada.

Dengan dilaksanakannya giat ini, diharapkan masyarakat Desa Padan dan sekitarnya dapat menjalankan aktivitasnya dengan rasa aman dan nyaman. Polsek Sungai Batang berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui giat silaturahmi dan cooling system, demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan demokratis di wilayah hukum Polsek Sungai Batang