Nostalgia Masa Sekolah, Ferryandi Kunjungi SD 03 Pulau Kijang

Nostalgia Masa Sekolah, Ferryandi Kunjungi SD 03 Pulau Kijang

Reteh - Berkunjung ke Desa Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Calon Bupati Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST., MT., MM menyempatkan diri bernostalgia mengunjungi Sekolah Dasar (SD) 03 Pulau Kijang tempat dirinya menuntut ilmu.

Kedatangan Ferry ke sekolah lamanya itu didampingi Konsultan Pemenangan Pasangan Calon Ferry-Dani "FERMADANI", Muhammad Dong serta Tim Pemenangan FERMADANI.

Dalam kunjungan singkatnya, Ferry berbincang dengan para guru dan anak-anak disekitaran lokasi sekolah, dan Dia juga menyempatkan diri berkeliling meninjau gedung SD yang sempat menjadi rumah kedua baginya.

"Alhamdulillah saya pada hari ini menyempatkan diri kembali ke sekolah saya yaitu SD 3, kalau sekarang SD 3 Pulau Kijang, dulu semasa saya sekolah ini namanya SD 002, SD Teladan 002," ucap purna Ketua DPRD Inhil 2019-2024 ini dikutip dari media sosial Facebooknya @Ferryandi, Rabu (18/9/2024).

Ferry menceritakan, rumahnya tepat berada di belakang bangunan SD 03 ini, dan masa dirinya bersekolah dulu, Ia akan berangkat dengan sepatu boot.

"Jadi kebetulan rumah saya adalah di belakang, jadi saya dari belakang langsung kalau mau pergi sekolah langsung saja nih pakai sepatu boot, dulu sekolah pakai sepatu boot di zaman itu," ujar Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil itu disambut gelak tawa.

Ferry menyebut, dirinya merupakan warga asli Pulau Kijang, Ia menempuh pendidikan Taman Kanak-kanan di TK Pertiwi dan dilanjutkan dengan pendidikan SD di SD 03 Pulau Kijang.

"Jadi di SD inilah saya pertama belajar membaca dan belajar menghitung jadi sebuah nostalgia yang tak bisa saya lupakan sepanjang hidup saya karena dari sinilah saya belajar huruf A dan sampai Z dan belajar hitung berhitung," kata Ferry.

Tentunya, dari sinilah awal keberhasilannya yang mampu Ia raih saat ini, dan dia berharap ilmu yang didapat di sekolah tersebut dapat terus Ia kembangkan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

"Jadi inilah sehingga saya bisa sarjana bisa menjadi Ketua DPRD dan alhamdulilah Insyaallah menjadi Bupati kalau memang Allah meridhoi dan dipilih masyarakat Indragiri Hilir pada pilkada 2024 ini," tutupnya.

Untuk diketahui, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh merupakan masih bagian dari calon kabupaten baru yang terus diwacanakan untuk dimekarkan dari kabupaten Indragiri Hilir yakni bernama Indragiri Selatan (Insel).