Tiga Pilar Apel Kesiapan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati

Tiga Pilar Apel Kesiapan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati
Tiga Pilar di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Apel dalam rangka kesiapan pengamanan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati tahun 2024, Jum'at (20/9),

Indragiri Hilir,- Tiga Pilar di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Apel  dalam rangka kesiapan pengamanan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati tahun 2024, Jum'at (20/9), di Lapangan Polres Inhil Jl. Gajah Mada Tembilhan.

Apel dipimipin Pj. Bupati H. Erisman Yahya dihadiri Kapolres AKBP Budi Setiawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, Kaban Kesbangpol HM. Arifin dan Kepala Dinas Perhubungan Indrawansyah Syarkawi.

"Pelaksanaan apel ini bertujuan untuk mensinergikan seluruh komponen dan stakeholder di Kabupaten Inhil dalam menjaga keamanan dan terciptanya situasi kondusif menjelang penetapan dan penentuan nomor urut calon bupati dan wakil bupati," kata Kapolres Inhil AKBP Budi.

Pengundian nomor urut calon bupati akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2024, dan Polres Inhil telah menyiapkan 60 personel untuk kegiatan tersebut.

"Kami mengingatkan kepada seluruh personel pelaksana pengamanan untuk senantiasa menjaga netralitas dan profesionalitas serta bertindak sesuai SOP pengamanan," pungkasnya.