Polsek Kempas Ingatkan Warga Jangan Mudah Terprovokasi dengan Berita Hoax.

Polsek Kempas Ingatkan Warga Jangan Mudah Terprovokasi dengan Berita Hoax.
Kapolsek Kempas bersama Personil melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar Rabu Desa Sungai Gantang Kec. Kempas,

.Kempas-INHIL, Kapolsek Kempas bersama Personil melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar Rabu Desa Sungai Gantang Kec. Kempas, sekaligus mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan Pilkada Damai 2024. Rabu, (25/9/2024) Pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama personilnya, melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar Rabu Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, pada kesempatan itu Kapolsek Kempas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang beraktivitas di pasar, sekaligus menyampaikan himbauan Pilkada Damai, agar pelaksanaan Pilkada Serentak di Wilayah Kecamatan Kempas, berjalan dengan aman, nyaman, damai, sejuk dan kondusif. "Ujarnya

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan kepada awak media, Patroli dan sambang ini merupakan bentuk cooling system yang bertujuan untuk mengajak masyarakat yang berada di pasar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), agar terwujud dan tercipta Pilkada Damai di wilayah hukum Polsek Kempas menjelang Pilkada Serentak tahun 2024 

Kapolsek Kempas menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa saat ini tahapan kampanye sudah dimulai. Berdasarkan PKPU Nomor 2 Tahun 2024, tahapan dan jadwal pelaksanaan kampanye Pilkada 2024 adalah mulai tanggal 25 September 2024 dan berakhir pada tanggal 23 November 2024. tuMari kita jaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan kampanye ini dan jangan mudah terprovokasi terhadap berita-berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, " ujar Mardani.

Mari kita sama-sama berdoa, agar pelaksanaan semua tahapan Pilkada Serentak 2024, berjalan dengan aman, nyaman, damai & lancar serta kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas." tutup AKP Mardani.