Kapolsek Kempas Hadiri Reuni Akbar, Ajak Alumni Wujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif.

Kapolsek Kempas Hadiri Reuni Akbar, Ajak Alumni Wujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menghadiri Acara Reuni Akbar Lintas Alumni yang di selenggarakan di SMP Negeri 1 Kempas Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (29/9/2024).

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menghadiri Acara Reuni Akbar Lintas Alumni yang di selenggarakan di SMP Negeri 1 Kempas Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (29/9/2024).

Reuni akbar merupakan acara yang diadakan untuk mempererat tali silaturrahmi dan berkumpul bersama orang-orang yang sudah lama tidak bertemu. Tujuannya adalah untuk mengenang masa-masa indah, mengenali perubahan-perubahan positif di sekolah dan menguatkan kembali jalinan persahabatan.

Acara Reuni Akbar Lintas Alumni yang diselenggarakan ini terdiri dari Alumni siswa SMP Negeri Reteh 2, SMP Negeri 2 Tempuling dan SMP Negeri 1 Kempas, mulai dari angkatan tahun 1983 sampai dengan tahun 2024. Karena sejak berdirinya SMP Negeri 1 Kempas ini sudah 3 kali terjadi perubahan namanya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kempas Sumitro, SE, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, Korwil PDK Kempas Japril, Kades Rumbai Jaya Ahmad Riyadin, Kepsek SMPN 1 Kempas Jupril, SS, para Alumni SMPN 1 Kempas, Majelis Guru dan siswa-siswi SMPN 1 Kempas.

AKP Mardani Tohenes dalam sambutannya menyampaikan reuni akbar ini merupakan salah satu tradisi tahunan ajang untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi bersama dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu dan mencari kegiatan ke arah yang positif dan membangun.

Kapolsek Kempas mengajak para alumni dan seluruh tamu undangan, untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan kondusif, dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax, ujaran kebencian serta menolak dengan tegas semua bentuk kampanye hitam yang dapat mengakibatkan konflik di masyarakat. Perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar dalam kehidupan berdemokrasi. Namun, perbedaan pilihan tersebut tidak boleh menjadi alasan untuk memutuskan tali persaudaraan," ujar AKP Mardani.

Mari kita sama-sama berikhtiar & berdoa agar tercipta dan terwujud Pilkada Damai 2024 dan suasana kamtibmas yang aman, nyaman, damai, sejuk & kondusif  di wilayah Kecamatan Kempas. "Harap Kapolsek.