Minggu Kasih Polsek Kempas, Jalin Keakraban dengan Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Minggu Kasih Polsek Kempas, Jalin Keakraban dengan Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai
personel Polsek Kempas rutin melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan menyambangi gereja / tempat ibadah yang ada di Kecamatan Kempas

Kempas, INHIL - Dalam upaya menciptakan dan mewujudkan Pilkada Riau 2024 damai dan kondusif, Polsek Kempas gelar program Minggu Kasih. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yang lebih erat dengan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Minggu (6/10/2024) jam 11.00 Wib.

Setiap minggunya, personel Polsek Kempas rutin melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan menyambangi gereja / tempat ibadah yang ada di Kecamatan Kempas. Kali ini personil Polsek Kempas Aiptu Herry Febriansyah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPDI Betesda Desa Sungai Gantang Kec. Kempas. Dalam kunjungan tersebut, Personil Polsek Kempas tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan dan mensukeskan Pilkada Riau 2024 di Wilayah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir.

"Program Minggu Kasih ini sangat efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan begitu, kami bisa mengetahui secara langsung kondisi keamanan di wilayah dan dapat mengambil langkah-langkah antisipasi jika terjadi potensi gangguan," ujar Kapolsek Kempas.

"Kami berharap dengan adanya program Minggu Kasih, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan dan mewujudkan Pilkada Riau 2024 yang aman, damai dan kondusif," tambah AKP Mardani.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dan isu-isu yang tidak benar. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," pungkas AKP Mardani.

Dengan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Kempas, semoga dapat tercipta dan terwujudkan Pilkada Riau 2024 yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas, "harap Mardani.