Polsek Kempas Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai.

Polsek Kempas Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai.
Polsek Kempas menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba di Desa Sungai Rabit. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sungai Rabit Kecamatan Kempas. Selasa (8/10/2024)

Kempas, INHIL - Dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba di wilayahnya, Polsek Kempas menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba di Desa Sungai Rabit. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sungai Rabit Kecamatan Kempas. Selasa (8/10/2024) jam 13.00 Wib.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH langsung sebagai Narasumber memberikan pemaparan yang komprehensif mengenai jenis-jenis narkoba, efek samping yang ditimbulkan, serta upaya pencegahan yang dapat dilakukan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan dampak buruk penyalahgunaan narkoba.

Adapun sebagai peserta sosialisasi adalah aparat Desa, pemuda/pelajar dan warga Desa Sungai Rabit. Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut Camat Kempas Sumitro, SE, Danramil 03 TPL Letda Arm Muchazzar, Kades Sungai Rabit Ikwanto, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Rabit Bripka Ade Putra dan Babinsa Desa Sungai Rabit Kopka RH. Tambunan serta tokoh masyarakat Kecamatan Kempas.

"Narkoba adalah musuh bersama yang dapat merusak masa depan generasi muda," ujar Mardani. "Oleh karena itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam memerangi penyalahgunaan narkoba dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba."tambah Mardani.

Kepala Desa Sungai Rabit, Ikwanto mengapresiasi upaya Polsek Kempas dalam menyelenggarakan sosialisasi ini. "Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Sosialisasi ini sangat bermanfaat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, terutama generasi muda, tentang bahaya narkoba," ungkap Ikwanto.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kempas menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan pada masa kampanye Pilkada ini. Agar lebih berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Mari kita sama-sama berikhtiar dan berdoa agar tercipta dan terwujud Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif serta suasana kamtibmas yang aman, nyaman, damai, sejuk & kondusif di wilayah Kecamatan Kempas. "harap Mardani.