Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Batak Bagan Sinembah Dukung Paslon Bijak

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Batak Bagan Sinembah Dukung Paslon Bijak
calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Bistaman - Jhony Charles (BIJAK). Kali ini dukungan datang dari warga Batak yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir.

Rohil, : Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar November mendatang, dukungan terus mengalir deras untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Bistaman - Jhony Charles (BIJAK). Kali ini dukungan datang dari warga Batak yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir.

Dukungan tersebut diperoleh Paslon BIJAK saat menggelar kampanye dialogis di salah satu rumah warga yang dijadikan sebagai Posko Relawan Sahabat Kasih Kecamatan Bagan Sinembah.

"Kami warga Batak yang ada disini menyatakan sikap mendukung bapak Bistaman dan Jhony Charles sebagai bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir ke depan," ucap tokoh masyarakat Batak, ST Jonson Nababan, Jumat (18/10/2024).

Pernyataan sikap dan dukungan tersebut disampaikan Jhonson dihadapan warga yang hadir mengikuti kampanye dialogis Paslon nomor urut dua ini.

"Tidak ada alasan warga Batak tidak memilih pasangan ini. Karena diantara calon yang ada, hanya pasangan ini yang pantas dan layak untuk dipilih. Sekali lagi, mari kita menangkan pasangan Bistamam - Jhony Charles untuk memimpin Rohil lima tahun kedepan," tegasnya.

Menurutnya, dukungan kepada Paslon BIJAK itu dilatarbelakangi dengan melihat sosok dan ketokohan seorang pemimpin yang melekat pada Bistamam dan Jhony Charles.

"Pak Bistamam adalah tokoh masyarakat yang sudah dikenal luas masyarakat Rohil, sementara wakilnya Jhony Charles adalah tokoh muda yang juga sangat dikenal. Kami yakin, dibawah kepemimpinan mereka, Rohil akan lebih maju dan berkembang," pungkasnya.

Sementara, Calon Bupati Rohil H Bistamam kepada media ini mengaku sangat senang atas dukungan yang diberikan warga Batak di Bagan Sinembah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua warga batak yang ada disini yang telah memberi dukungan atas perjuangan kami. Insya Allah, jika amanah itu diberikan, kami akan merealisasikan semua janji kampanye yang telah kami sampaikan kepada masyarakat," ucap Bistamam.(*)