Polsek Gas Sosialisasikan Rekrutmen Polri di SMAN 1 GAS,

Polsek Gas Sosialisasikan Rekrutmen Polri di SMAN 1 GAS,
Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P bersama jajarannya mensosialisasikan penerimaan Polri DJ hadapan puluhan Siswa/Siswi kelas XII SMAN 1 GAS, Senin (21/10/2024).

Gaung Anak Serka - Dalam rangka menyebarluaskan informasi Rekrutmen Polri, Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P bersama jajarannya mensosialisasikan penerimaan Polri DJ hadapan puluhan Siswa/Siswi kelas XII SMAN 1 GAS, Senin (21/10/2024).

Kapolsek Gas menyampaikan informasi terkait persyaratan, dan bagaimana para siswa-siswi mendapatkan informasi lengkap terkait pendaftaran dan seleksi penerimaan Polri.

Untuk informasi lengkap tentang jadwal pelaksanaan penerimaan Polri dapat dilihat di website resmi penerimaan.polri.go.id, ucap Iptu fauzan.

Kapolsek Gas berharap akan banyak putra putri dari kecamatan Gaung Anak Serka yang bisa mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri dan inshaAllah Lulus terpilih nantinya, harap kapolsek.

Tentunya perlu niat dan tekad yang kuat untuk bisa mewujudkan mimpi bisa menjadi anggota Polri, maka dari itu kami dari Polsek Gas siap membimbing dan mengarahkan anak-anak kami yang berminat untuk menjadi anggota Polri, ucap Kapolsek.

Terakhir Kapolsek gas juga menegaskan bahwasannya penerimaan Polri saat ini Gratis tidak dipungut biaya, jangan percaya dengan bujuk rayu pihak-pihak yang bisa menjamin kelulusan, tutup Iptu Fauzan.