Hendi Kunjungi Pasar Tanjung Sari Cilacap Tanggapi Keluhan Penurunan Daya Beli Masyarakat

Hendi Kunjungi Pasar Tanjung Sari Cilacap Tanggapi Keluhan Penurunan Daya Beli Masyarakat
Calon wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 1, Hendi melakukan kunjungan ke Pasar Tanjung Sari Cilacap Sabtu (26/10/2024) pagi.

Cilacap - Calon wakil gubernur Jawa Tengah  nomor urut 1, Hendi  melakukan kunjungan ke Pasar Tanjung Sari  Cilacap Sabtu (26/10/2024) pagi. Dalam kunjungannya, Hendi mendengarkan langsung keluhan dari para pedagang pasar yang mengaku bahwa daya beli masyarakat saat ini mulai menurun.

"Saya melihat realita yang ada di pasar, secara umum fisik dan  Suasananya bagus dan bersih serta harganya stabil. Tapi yang menjadi masalah daya belinya menurun," ungkap Hendi  saat ditemui di lokasi.

Untuk mengatasi hal tersebut perlu di tingkatkan melalui pelatihan strategi pemasaran dengan metode metode baru dengan digitalisasi dengan pemanfaatan aplikasi online untuk mengangkat daya beli masyarakat, Dan jika nanti dirinya dipercaya dan diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Jawa Tengah Mendampingi Andika Perkasa dirinya akan mengoptimalkan Pasar Tradisional untuk lebih berkembang dan maju sehingga perekonomian Masyarakat makin sejahtera.