Konsolidasi Akbar

Ketua DPD PKS Inhu: Konsolidasi Penting untuk Rapatkan Barisan, Samakan Visi Hadapi Tantangan Pilkada

Ketua DPD PKS Inhu: Konsolidasi Penting untuk Rapatkan Barisan, Samakan Visi Hadapi Tantangan Pilkada
Keterangan foto: Ketua DPD PKS Inhu, Muhammad Syafaat, SHI, ME saat acara Konsolidasi Akbar Pilkada 2024

Inhu - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara konsolidasi akbar untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, berlangsung di Hotel Rafana Syariah, Pematang Reba, Sabtu (26/10/2024).

Hadir dalam acara konsolidasi akbar tersebut, para pengurus DPD PKS Inhu, anggota DPRD Fraksi PKS Inhu, serta seluruh kader PKS se-Kabupaten Inhu. Turut hadir pula perwakilan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Riau yang memberikan arahan dan strategi pemenangan bagi para kader.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 hingga 18.00 WIB merupakan langkah konkret PKS dalam mempersiapkan kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Raja Haryono-Elda Suhanura, serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Syamsuar-Mawardi Saleh.

Konsolidasi akbar ini bertujuan untuk memperkuat semangat kader dan menyatukan langkah dalam upaya memenangkan Pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2024.

Ketua DPD PKS Inhu, Muhammad Syafaat, SHI, ME merupakan Ketua Tim Pemenangan Paslon Raja Haryono-Elda Suhanura, menyampaikan bahwa konsolidasi ini sangat penting sebagai upaya untuk merapatkan barisan dan menyamakan visi dalam menghadapi berbagai tantangan di lapangan.

"PKS akan bergerak bersama-sama untuk menyukseskan Pilkada dengan memenangkan pasangan Raja Haryono-Elda Suhanura untuk Bupati Indragiri Hulu dan Syamsuar-Mawardi Saleh sebagai Gubernur Riau. Kami optimis dengan kekompakan ini, kita akan mampu menghadirkan perubahan yang diinginkan masyarakat," ujarnya.

Dijelaskan Muhammad Syafaat, pasangan calon Raja Haryono-Elda Suhanura, dengan tagline "Menyala Inhuku" yang berarti "merakyat dan melayani serta Inhuku lebih baik," terus mendapat dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat. Begitu pula dengan pasangan calon gubernur Syamsuar-Mawardi Saleh, yang mengusung visi "Riau Maju dan Bermartabat" sebagai wujud komitmen untuk membawa Provinsi Riau ke arah yang lebih baik.

Dalam acara tersebut, disampaikan berbagai strategi pemenangan yang akan diterapkan di tingkat desa dan kecamatan, termasuk penguatan tim pemenangan dan relawan untuk memastikan suara pendukung dapat terjaga. Para peserta juga diberikan pembekalan terkait peran penting setiap kader dan simpatisan PKS dalam menjaga kondusivitas dan meraih simpati masyarakat melalui kampanye yang positif dan beretika.

Konsolidasi diakhiri dengan doa bersama, memohon agar seluruh ikhtiar yang dilakukan mendapat kemudahan dan berkah dalam memenangkan Pilkada 2024 di Indragiri Hulu dan Riau secara keseluruhan.**