Tangkal Covid-19, Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Kodim 0314/Inhil Sertu Yanurasyah Gencar Lakukan Penegakan Disiplin Prokes di Pelabuhan Penumpang

 



SERIBUPARITNEWS.COM,PULAUBURUNG - Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Kodim 0314/Inhil Sertu Yanuarsyah melaksanakan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Jumat (18/12/2020).


Kegiatan penerapan disiplin Prokes tersebut, dilaksanakan di Pelabuhan Penumpang dan Pasar di Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 11/Pulau Burung melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan, serta memberikan himbauan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.


Adapun himbauan yang diberikan Sertu Yanuarsyah, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, komsumsi makanan bergizi dan rajin berolahraga.


Danramil 11/Pulau Burung  Kapten Inf.Ujang.Z mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.


“Kegiatan ini, merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 11/Pulau Burung ,” ujar Kapten Inf.Ujang.Z, disela-sela kegiatan tersebut.


“Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar para Agen Perjalana  selalu menjaga kebersihan dilingkungan Pelabuhan ,” pungkasnya


Sumber : Sertu Yanuarsyah

Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index