Babinsa Koramil 07/Reteh Patroli Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar

 




,SERIBUPARITNEWS.COM ,RETEH - Bintara Pembina Desa B( Koramil 07/Reteh jajaran Kodim 0314/Inhil, melaksanakan patroli penerapan disiplin protokol kesehatan di sejumlah pasar tradisional di pasar tradisional pulau kijang. Sabtu (14/11/2020).


Dalam pelaksanaannya, para Babinsa Koramil 07/Reteh itu, mengajak pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan mematuhi dengan cara 4M, untuk dalam rangka memutuskan mata rantai covid 19 di wilayah kecamatan reteh.


Komandan Koramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P , saat dikonfirmasi mengatakan, patroli penerapan disiplin protokol kesehatan oleh team gugus tugas covid 19 Kecamatan , sebagai imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Kegiatan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona,” kata Danramil


Danramil juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut tidak hanya dilakukan di pasar, tetapi tempat-tempat keramaian dan jalan umum juga akan disasaran Babinsa, untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena sampai saat ini yang belum ada anti virusnya tersebut.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index