Babinsa koramil 07/Reteh komsos Dengan perangkat Desa Sebrang Sanglar

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Sebrang Sanglar-Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.


Hal tersebut yang mendorong Sertu Supriadi yang menjabat sebagai Babinsa Desa Sebrang Sanglar Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Indragiri Hilir ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan  Aparatur Desa Sebrang Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir.Selasa (03/11/2020).


Sertu Supriadi bersilahturahmi dengan Perangkat Desa kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Sebrang Sanglar mulai dari pendataan warga yang baru,pandemi yang sekarang melanda di seluruh wilayah Indonesia, tempat ibadah, tempat pendidikan, dan situasi keamanan Desa bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sebrang Sanglar ini,” Ucapnya.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index