Pjs Danramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Bersama Satgas Terus cegah Covid-19*



SERIBUPARITNEWS.COM, PELANGIRAN - Dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Koramil 10/Pelangiran bersama gugus tugas di pasar dan jalan di Kecamatan Pelangiran, Minggu (25/10/2020).



Penegakan dilakukan di pasar dan jalan di kec pelangiran dengan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.


Pjs Danramil 10/Pelangiran, Pelda Samsuir mengatakan, disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan masyarakat saat ini.


Hal ini berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Pelangiran dan sekitarnya.


"Disiplin protokol kesehatan kali ini kami lakukan di pasar dan jalan umum menuju kec Pelangiran, kami menilai tempat ini salah satu pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung sehingga perlu untuk mensosialisasikan protokol kesehatan," ujarnya.


Dijelaskannya, disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam pencegahan Covid-19.kami berharap, masyarakat dapat mengerti dan memahami kondisi saat ini.


"Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 agar mata rantai virus ini bisa terputus secara maksimal," ungkapnya.

Penulis : Serma Sri Wahyono

Editor.   : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index