Tetap berjuang walaupun di Hari Minggu Babinsa Koramil 07/Reteh Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional.

 



SERIBUPARITNEWS.COM,RETEH -  Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Reteh jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Tradisional  Pulau Kijang dan di jalan Penunjang Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil, Minggu (18/10/2020).




Melaksanakan pengecekan dan Himbauan di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19, di Pasar tradisional. Personil Koramil 07/Reteh selalu bekerja sama dengan Anggota Polsek Reteh dan Satpol PP Kecamatan Reteh,Tim Kesehatan dan Relawan melaksanakan himbauan kepada masyarakat, terlebih khususnya kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional, dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.



Himbauan yang disampaikan Personel Koramil 07/Reteh ini, masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker.dan bagi yang melanggar protokol kesehatan diberikan sangsi berupa tindakan menyanyikan lagu wajib dan Pancasila. Terang Babinsa


“Babinsa selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil 07/Reteh dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan tentang protokol kesehatan , Ucapnya.

Penulis. : Serda Surya Wibowo

Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index