Danramil 05/Gas hadiri kunjungan Bupati Inhil tinjau korban kebakaran.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung Anak Serka,25/08/2020.


Sebagai mana kita ketahui bahwa beberapa hari lalu tepatnya pada Hari Senin,24 Agustus 2020 dini hari telah terjadi musibah kebakaran 4 unit bangunan rumah penduduk yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia terpanggang.


         Kita sangat prihatin sekali atas musibah ini, maka dari itu pada kesempatan ini saya selaku Danramil 05/Gas atas nama pribadi dan dinas mengucapkan belasungkawa, semoga almarhum dan almarhumah Kusnul Khotimah, kepada keluarga yang tinggal semoga mendapat ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. 

         Kepada kita semua, saya berharap untuk selalu berhati hati terutama saat kita akan melaksanakan istirahat/tidur untuk selalu periksa baik pintu, cendela, kompor/gas, yakinkan bahwa semua itu sudah aman.

            Demikian Danramil 05/Gas Kapten Arh Panca saat menghadiri kunjungan Bupati Inhil serta memberikan bantuan kepada ahli waris korban kebakaran di Desa Teluk Pantaian Kec. Gaung Anak Serka, Selasa, 25 Agustus 2020 siang tadi.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Inhil di dampingi Asisten II, Kepala BPBD, PMI, Basarnas, Camat Gas dan Danramil 05/Gas.

Penulis : Legiman Sutrisno

Editor.  : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index