Lima Speed Boat Yang Berlabuh di Pelabuhan Syahbandar Guntung tidak luput dari Pemeriksaan Personil Koramil 06/Kateman



Penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan pencegahan covid-19 diwilayah Koramil 06/Kateman

SERIBUPARITNEWS.COM,KATEMAN - Babinsa Koramil 06/Kateman melaksanakan pemeriksaan kepada 5 (lima) speed boat yang berlabuh di Pelabuhan Syahbandar Guntung Kamis (16/07/2020)



Untuk personel yang terlibat antara lain :
- Koramil              : 2 org
-TNI AL                : 1 0rg 
- Polsek                : 1 org
- Polairud             : 1 org
- KKP                    : 3 org
- KPLP                  : 2 org
- Puskesmas       : 2 org
- Dishub               : 2 org
- Sat Pol PP         : 1 org
- Kecamatan       : 2 org

Kapten Inf.Iwan Andoko selaku Danramil menjelaskan adapun teknis pelaksanaan kegiatan dengan melakukan sosialisasi, pengecekan surat kesehatan serta suhu tubuh dan himbauan kepada penumpang  agar selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak .

*Hasil yang dicapai :*

a.Pkl 08.45 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.carolin group dari guntung tujuan tanjung batu, tanjung balai karimun dan pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

b.Pkl 10.15 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.sunrico group dari tanjung batu tujuan guntung dan  pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

c.Pkl 10.45 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.Mega fazar dari sembuang tujuan guntung,Batam dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

d.Pkl 10:50 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.ocean dari tanjung balai karimun,durai,tanjung batu,tujuan guntung pulau kijang dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.

e.Pkl 11:00 wib pengecekan thdp penumpang kapal sb.terra joan dari tanjung balai tujuan guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.

f.Pkl 11:05 wib pengecekan kapal sb.yusrifa daru tanjung uma tujuan guntung simpang gaung serta surat kesehatan dari dinas terkait.


dengan hasil pemeriksaan di lima speed boat tersebut Suhu di atas rata rata 36.6°nihil dan Penggunaan masker sudah mencapai 100%

Sumber.  : Pelda Samsuir
Editor.      : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index