*Anggota Koramil 07/Reteh dan Anggota Polsek Reteh aktip Pantau Pembagian BST*



SERIBUPARITNEWS.COM,RETEH - Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial  ( BST ) uang tunai sebanyak ( Rp. 600.000  ) yg bersumber dari dana  Kementrian Sosial untuk warga Kelurahan Metto dan Desa Sungai Undan  bertempat di sekolah SMP satu atap Kelurahan Metro Kec Reteh Kab Inhil.Kamis 11-06-2020
   

Babinsa Serma Noviandi dan Serda Surya Wibowo Beserta Anggota Polsek Reteh dan satpol PP bekerja sama dalam melaksankan pengamanan saat pembagian dana BST di Kel Metro dan Desa Sungai Undan Kec Reteh.

Anggota TNI Kodim 0314/Inhil Koramil 07/Reteh, Serma Noviandi dan serda Surya Wibowo yang merupakan Babinsa Kel Madani dan Desa Sungai Undan melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian dana Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat yang menerima  dana tersebut.

Anggota TNI dan Anggota Polsek Reteh bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan dalam
pembagian BST yang di bagikan pada hari kamis ini ada 1 Kelurahan dan 1 Desa  untuk  satu Kelurahan dan satu Desa Sungai Undan, kecamatan Reteh terpusat di Sekolah SMP Satu Atap Metro Kec Reteh, Kabupaten Inhil,.

Sebelum pembagian BST  oleh petugas PT Pos Indonesia, Serma Nofiandi menerangkan kita harus mematuhi peraturan protokol kesehatan Cuci tangan,jaga jarak dan wajib pakai masker untuk para warga yang pengambil BST tersebut.

Kepada Lurah Metro Bpk Hasnur Rasidi  S.kep dan Kepada Desa Sungai Undan Bpk Anton Abdul Rajak S.Pd , menyebutkan, untuk  jumlah penerima BST sebanyak 255 KK dan Desa Sungai Undan yang menerima yang menerima hanya 125 KK setelah menerima harus di pergunakan dengan baik.ucapnya

Kapolsek menerangkan dan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diberikan. Sehingga bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.Terangnya

Turut Hadir dlm acara BST tsb 
Camat Reteh Sdra Arbani.Spd, Danramol 07/Reteh duwakili serma Nofiandi, Kapolsek Reteh Iptu M.Rapi
Lurah Metro Sdra Hasnur Rasidi S.kep.
Kepala Desa Sungai Undan Sdra Anton Rajak S.Pd, Ketua Relawan Sdra Ahmad Nur.Sag, Anggota koramil 07/Reteh 2 orang  Anggota polsek Reteh 3 orang, Anggota satpol PP 2 orang, Pegawai kantor pos , Relawan 1 orang., Mahasiswa.5 Org.

Penulis : Serda Surya Wibowo
Editor.   : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index