*Pengamanan di Pelabuhan menjadi Tugas Yang Wajib Bagi Babinsa Koramil 06/Kateman*



SERIBUPARITNEWS.COM,KATEMAN - Tugas Pengamanan di Pelabuhan menjadi hal yang wajib dilaksanakan bagi Babinsa Koramil 06/Kateman dalam memutus mata rantai Covid-19 dimasa Pandemik ini Minggu (31/05/2020)



Sebut Saja Sertu Pujiantoro dan Serda Dwi Hartono sudah stand by pada pukul 08.00 wib melaksanakan Pengamanan Larangan Arus Mudik Lancang Kuning serta pengecekan dan pengawasan Penanggulangan dan Pencegahan Virus Covid 19 terhadap penumpang yang datang dan pergi di Pelabuhan Laskar melayu Sungai Guntung Kelurahan Tagaraja walaupun pada saat hari weekend.

Dalam pelaksanaan Pengamanan tersebut Babinsa Koramil 06/Kateman dibantu Tim Pengamanan terdiri dari TNI - AL  berjumlah 1 orang, Pol-PP berjumlah 1 orang dan  KKP berjumlah 2 orang.

Danramil 06/ Kateman Kapten Inf.Iwan Andhoko menjelaskan biarpun hari libur personil Babinsanya tetap Melaksnakan pengecekan terhadap penumpang bot di pelabuhan laskar melayu Demi memutus mata rantai covid-19.

Kita tetap melakukan protokol penanganan Covid -19, sebagai bentuk Pendisiplinan kepada masyarakat Pungkas Kapten Inf.Iwan Andoko

Penulis.  : Pelda Samsuir
Editor.     : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index