*Kodim 0314/Inhil,pembuatan MCK bu Rogayah/Becik di RT.05RW.04 Teluk Pinang hari ini pasang cerucuk/pondasi*.



Gaung Anak Serka,30/05/2020 SERIBUPARITNEWS.COM

Pemasangan cerucuk/pondasi pembuatan MCk Bu Rogayah/Becik di RT. 05 RW.04 Bombay Teluk pinang sudah mulai. Menurut Sukarni Ketua RT.05 RW. 04 Teluk pinang, hari disamping pemasangan cerucuk/pondasi siangnya kita lanjutkan dengan mengecor dan insya Allah besuk sudah bisa kita pasang dinding atau pemasangan bataco, tapi kita lihat dulu tergantung cuaca, apabila cuaca tidak hujan bisa kita lanjutkan kerjanya.

        Suswandi, salah seorang yang ikut gotong royong, mengungkapkan, kami sifatnya cuma gotong royong karena inilah yang dapat kita bantu, seraya berharap cuaca mendukung demi kelancaran pekerjaan ini,  semoga bermanfaat untuk keleluarga ibu Rogayyah dan keluarga dan menjadi amal ibadah kita dan mendapat Ridho dari Allah SWT.

           Bu Nurbaiti Sukarni atas nama Bu Rogayah/Becik mengucapkan terima kasih kepada  warga  yang telah peduli terhadap Bu Rogayah/Becik dalam melaksanakan gotong royong ini.

      Bu Nurbaiti Sukarni adalah sebagai pendamping, serta membimbing Bu Rogayah/Becik, merupakan istri dari Ketua RT. 05 RW. 04 Teluk pinang Kec. Gaung Anak Serka.

Penulis : Legiman.S
Editor.  : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index