Babinsa, IBI Gas bagi masker gratis



SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung Anak Serka, 23/04/2020.

         Babinsa dan Ikatan Bidan Indonesia Kec. Gaung Anak Serka Teluk pinang bagi bagi masker gratis di warga parit 03, parit 10 Kel. Teluk Pinang, Kamis pagi,23/04/2020.  bagi bagi masker gratis kepada warga di parit 03 dan parit 10 Kel. Teluk pinang Kec Gaung Anak Serka.



           pembagian masker gratis ini merupakan berkat kerjasama dengan  IBI Kec. Gaung Anak Serka kami hanya sebagai pelopor, dengan harapan semoga masker ini dapat bermanfaat guna antipasi cegah virus Corona atau covid 19.

          Pada kesempatan tersebut Serda Danu ,mengingatkan kepada elemen masyarakat terutama bagi warga yang baru tiba dari luar daerah, apalagi dari daerah zona merah, diminta agar dapatnya mengisolasi diri dirumah atau isolasi mandiri selama 14 hari. Bagi yang bersangkutan apabila tidak mau, kami akan mengisolasi kan di isolasi yang telah kami sediakan. Bagi warga yang merasa dirinya demam, flu untuk sesegera memeriksakan diri di Puskesmas atau tempat pelayanan kesehatan terdekat

              Ka UPT Puskesmas Teluk Pinang H. Kusma Hendra SKM. sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat membantu di saat warga memerlukan masker.

              Kami sangat berterima kasih kepada pak Babinsa atas kerjasamanya serta kebersamaan dalam mendukung dan partisipasi pencegahan virus Corona di daerah kita.      SALAM SEHAT!!!

Laporan.   : Legiman.S
Editor.        : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index