Kunjungan Danramil 05/Gas di Desa Sungai Iliran, ini yang di lakukan.



SERIBUPARITNEWS.COMGaung Anak Serka, 22/04/2020.
         Komandan  Koramil 05/Gas Kapten Arh Panca Prasetiyo bagi bagi masker gratis kepada warga di desa Sungai Iliran Kec Gaung Anak Serka Rabu,22/04/2020 pagi tadi. 


         Danramil 05/Gas,  pembagian masker gratis ini merupakan berkat kerjasama dengan Bank BRI kami hanya sebagai pelopor, dengan harapan semoga masker ini dapat bermanfaat guna antipasi cegah virus Corona atau covid 19.

          Pada kesempatan tersebut Danramil 05/Gas,mengingatkan kepada elemen masyarakat terutama bagi warga yang baru tiba dari luar daerah, apalagi dari daerah zona merah, diminta agar dapatnya mengisolasi diri dirumah atau isolasi mandiri selama 14 hari. Bagi yang bersangkutan apabila tidak mau, kami akan mengisolasi kan di isolasi yang telah kami sediakan. Bagi warga yang merasa dirinya demam, flu untuk sesegera memeriksakan diri di Puskesmas atau tempat pelayanan kesehatan terdekat. 

              Ka UPT Puskesmas Sungai Iliran Salmariyantiti, M. Kes. MKn. sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat membantu di saat warga memerlukan masker.
                 Kepala Desa Sungai Iliran Ahmad Sukri, kami banyak mengucapkan terima kasih kepada pak Danramil 05/Gas, pak Babinsa Sungai Iliran yang telah peduli terhadap warga kami, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah kita, demikian kata Didang sapaan akrab kepala Desa Sungai Iliran ini.

Laporan : Legiman.S
Editor.    : Prabu suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index