Babinsa, bersama Kepala Desa, tenaga medis lakukan pengecekan suhu tubuh pengguna jalan.



SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung Anak Serka,, 19/04/2020.
         Babinsa Rambaian  Koramil 05/Gas Sertu  Sugeng Wahyudi dampingi tenaga medis lakukan pengecekan suhu tubuh terhadap para pengguna jalan serta penyeberangan sungai di Desa Rambaian Kec. Gaung Anak Serka,yang melalui jalan lintas di Desa Rambaian, Minggu, 19/04/2020 siang.



         Sertu Sugeng, pengecekan suhu tubuh bagi para pengguna jalan ini  yang melalui jalan lintas, baik dari dan ke Tembilahan-Sinpang Gaung-Belantarsya dan sekitarnya. Pengecekan  tersebut adalah untuk mengetahui warga apakah suhu tubuhnya normal atau tidak, jika menunjukkan hasil ataupun tanda tanda covid 19 dengan demikian bisa segera diambil langkah langkah medis.

          oleh karena itu dengan cara membiasakan atau membudayakan mencuci tangan dengan sabun itu menjadi solusi utama untuk terhindar dari virus ini, untuk penggunaan masker juga harus dilakukan sesuai dengan arahan pemerintah.

           Mencegah menjadi hal paling utama untuk dilakukan mengingat hingga saat ini belum ada vaksin untuk mengatasi virus yang dinyatakan sebagai pandemik oleh WHO ( badan kesehatan dunia)ini. Tutup Sertu  Sugeng Wahyudi

Laporan.    :. Legiman.S
Editor.        : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index