Babinsa, Kepala Desa, Ka UPT Puskesmas, Bhabinkamtibmas, para medis laksanakan himbauan perangi wabah covid 19.



SERIBUPARITNEWS.COM Gaung , 08/04/2020.

      Tidak ingin wilayah binaannya terpapar virus Corona atau covid 19 yang menggemparkan dunia, Serda Guntur. S  bersama Kepala Desa , Bhabinkamtibmas,  Puskesmas, tenaga medis,  Desa Simpang Gaung Kec. Gaung melaksanakan himbauan kepada masyarakat   Rabu,08/04/2020 siang.



      Himbauan dan sosialisasi inib dalam rangka siaga kesehatan masyarakat guna pencegahan penyebaran virus Corona atau covid 19. Ungkap Sofyan Toni, S. Kep,kepala UPT Puskesmas Simpang Gaung.

       Tampak dalam kegiatan ini secara bersama sama melaksanakan pemasangan spanduk himbauan di pelabuhan Desa Simpang Gaung Kec. Gaung.

Syamsul. SS Kepala Desa Simpang Gaung menghimbau kepada masyarakatnya agar membuat tempat cuci tangan yang di pajang di tiap rumah dengan maksud selesai kita melaksanakan aktivitas langsung cuci tangan, hal ini sesuai dengan anjuran dari pemerintah agar kita selalu bersih dan hidup sehat. Semoga saja dengan cara ini kita terhindar dari virus Corona yang sedang melanda dunia ini. Tutup Syamsul SS selaku kepala Desa Simpang Gaung.

        Kegiatan ini terus gencar dilakukan guna mencegah, menakal, memutus rantai penyebaran virus corona. Dan kami tidak merasa bosan dan jenuh, menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi, mentaati himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul atau tidak berdekatan, hal ini guna menekan penyebaran virus corona. Pinta Serda Guntur. S Salam sehat ! ! !.

Laporan.     : Legiman. S
Editor.         : Prabu Suryadhana.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index