Pjs. Danramil 01/Tembilahan Pimpin Patroli Himbauan Covid - 19



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANHULU - Pjs.Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf.Tarmizi memimpin langsung Patroli Himbauan Covid - 19 di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu malam tadi Sabtu (28/03/2020).

Kegiatan patroli bersama mulai dilaksanakan tepat Pukul 20.30 dengan diterjunkan beberapa personil dari Koramil 01 Tembilahan berjumlah 2 (dua) orang , Anggota Polsek Tembilahan Hulu 6 (enam) orang dan Aparatur Desa dan Kecamatan Tembilahan Hulu berjumlah 10 (sepuluh) orang.

Kepada Media Kapten Inf. Tarmizi bahwa sasaran patroli sosialisasi Covid - 19 Malam ini adalah tempat keramaian yang berada di Kecamatan Tembilahan Hulu meliputi Cafe, warung , gor badminton dan lapangan futsal yang kesemua tempat itu merupakan tempat yang berpotensi terserangan penyebaran covid-19.

Sambungnya dengan giat patroli ini diharapkan masyarakat agar tidak terkumpul dalam jumlah massa yang banyak dan menghindari Keramaian pungkas Kapten Inf.Tramizi

Patroli gabungan Selesai dilaksanakan pada Pukul 22:20 Wib selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.


Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index