Bintara Pembina desa Kelapa Pati jaya Serda Lendi Fiter Sirimba melaksanakan Patroli Agresif malam dengan wargadi Kecamtan Teluk Balengkong



SERIBUPARITNEWS.COM Kateman  26/03/2020.

      Babinsa , dan warga melaksanakan patroli malam ke wilayah  terkena  dampak rawan kebakaran yang ahir2 ini desa kelapa pati jaya Sp-9 Kec.Teluk Balengkong terpantau titik Hotspot Kamis,,26/03/2020.

         Patroli bersama warga binaan ini yang berlangsung kamis, 26/03/2020 mulai pukul 21.00 s/d 22.00 Wib menyisir di tempat rawan kebakaran dan ke tempat lokasi bekas Kahutlah.

Patroli Agrsif malam  ini bertujuan mengecek memonitor sejauh mana kesadaran masyarakat untuk tidak membuka lahan dgn cara membakar dan tau akibat dari kebakaran hutan dan lahan tsbt.
           Senada dalam hal itu, kami dari pihak TNI, khususnya Babinsa sifatnya menghimbau kepada warga binaan agar selalu waspada dan siaga, jika ada ter jadi Karhutlah dgn kompak membantu dgn kesadaran iklas langsung turun tangan di bawah kendali Babinsa pembina desa langkah langkah yang diambil oleh Pihak Babinsa,ini tepat sekali demi menjaga desa binaan dari Karhutlah.

berupaya untuk melindungi masyarakat serta mengutamakan keselamatan masyarakat dari Kebakaran hutan dan Untuk itu kami mohon pengertian, khususnya masyarakat yang ada di Kec.Teluk Balengkong terkait Karhutlah  ini, langkah ini tentunya dilakukan dengan tujuan agar Kecamatan teluk balengkong zerro titik hotspot. Tutup Pelda Samsuir Batuud koramil 06/Kateman..

            Asnawi tokoh pemuda desa Kelapa pati jaya  kec.Teluk Balengkong sangat mengapresiasi langkah ini, dengan harapan patroli seperti ini terus berlanjut sampai situasi aman, terutama sekali tentang Karhutlah ini benar benar tidak ada.
Pungkas Asnawi.

Laporan : Pelda Samsuir 
Editor.     : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index