Babinsa Teluk Pinang ikuti gotong royong di Mesjid Jami Alhasanah



SERIBUPARITNEWS.COM Gaung Anak Serka,04/03/2020.

Jamaah Mesjid Jami Alhasanah, Remaja serta pengurus mesjid hari Rabu,04/03/2020 pukul 08.00 Wib melaksanakan gotong royong membersihkan halaman dan lingkungan mesjid.

Gotong royong tersebut secara rutin kita laksanakan dalam menjaga dan tetap terjaga kebersihan di lingkungan tempat Ibadah yang kita muliakan ini. Tutur Imam Mesjid H. Marjani H. Ali.

     Lebih lanjut H. Marjani yang didampingi Serda Danu Kiswoyo, di khususkan hari ini kita lebih maksimalkan gotong royongnya sehubungan dengan akan di selenggarakan peringatan Isra' Mi' Raj' Nabi Muhammad SAW yang akan kita laksanakan nanti malam( Rabu,04/03/2020) ba'da Isya, kita mengundang penceramah Ustad Suwandi, S. PdI, M. PdI. Juara II aksi Indosiar. Untuk itu mari kita hadiri bersama sambil beramal.

Serda Danu Kiswoyo selaku Babinsa Teluk Pinang juga menghimbau kepada panitia penyelenggara juga masyarakat pada khususnya untuk saling menjaga konduktivitas dengan harapan penyelenggaraan Peringatan Isra' Mi' Raj' Nabi Muhammad SAW terselenggara dengan lancar dan tertib. Pinta Serda Danu Kiswoyo.


Laporan.     : Legiman. S
Editor.         : Prabu Suryadhana.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index