Pjs.Danramil 08 Mandah Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Khairiah Mandah



SERIBUPARITNEWS.COM, PJs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Khairiah Mandah  Jum'at (28/02/2020)

Acara Pembukaan MTQ dimulai Pukul 20.30 Wib dengan dihadiri Camat Mandah H.Junaidi, S.Sos.,M.Si, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj.Septina Primawati Rusli, Kapolsek Mandah IPTU Benson,Pjs.Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi,Kepala KUA Mandah,para tokoh agama dan masyarakat.

Dalam Sambutannya Camat Mandah menyampaikan untuk membina Qori dan Qoriah Kecamatan Mandah berencana akan mendatangkan tim pelatih khusus,memberikan Fasilitas tempat berkantor anggota lPTQ di kantor Kecamatan Mandah.

Mandah tempat lumbung qori Qoriah, semoga bisa dapat menjadi qori terbaik di Tingkat  Kabupaten dan propinsi Ujar Camat Mandah

Pelda Suriadi dikonfirmasi media bahwa Pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan ini terselenggara berkata dukungan masyarakat setempat dan tokoh tokoh disini ucapnya.

Kami dari Koramil 08 Mandah siap mengamankan Pembukaan MTQ ini agar lancar dan aman 

Lanjutnya, semoga pelaksanaan MTQ ini dapat menjaring bibit bibit berprestasi dari Kelurahan Mandah ini ucap Pelda Suriadi
Kegiatan selesai Pukul 11.00 wib, berlangsung dalam keadaan aman.

Laporan : Pelda Suriadi
Editor.    : Prabu Suryadhana.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index