Babinsa Seberang Tembilahan Hadiri Reses Anggota DPRD Provinsi




SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Babinsa Kelurahan Seberang Tembilahan Koramil 01 Tembilahan Sertu Zulfahri menghadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan Riau an. Hj.Septina Primawati Rusli dari fraksi Golkar. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Seberang Tembilahan Rabu (26/02/2020).

Reses ini dilaksanakan bekerjasama dengan Forum Annisa Insaniyah Foundation Indragiri dengan dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau Ibu Dra.Hj Septina Primawati Rusli beserta rombongan,Lurah Kelurahan Seberang Tembilahan  Raja Elvayanti, S.Sos,Babinsa Kelurahan Seberang Tembilahan Sertu Zulfahri
RT/RW,Kepala lingkungan,Tokoh agama , tokoh pemuda,dan Masyarakat Kelurahan Seberang Tembilahan.

Adapun Rangkaian Kegiatan Acara tersebut diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan Do'a, sambutan Lurah Seberang Tembilahan, Sambutan Dra.Hj.Septina Primawati Rusli.dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Acara di hadiri - + 50 orang dalam pelaksanaan reses tersebut dimulai pukul 14.00 wib.

Dalam kesempatan itu Anggota DPRD Provinsi Riau Dra .Septina Primawati Rusli menanggapi beberapa usulan warga baik mengenai sarana prasarana, kesehatan, keagamaan, pemberdayaan dan lain sebagainya.

Sertu Zulfahri didalam sambutannya menyambut baik kegiatan reses yang dilakukan salah satu anggota Dewan Provinsi tersebut.

Sertu Zulfahri berharap bahwa dengan reses ini dapat menampung semua usulan masyarakat kelurahan seberang Tembilahan yang menjadi skala prioritas.

Tanpa dukungan dari wakil kita, pembangunan di wilayah ini tidak akan tercapai bila hanya mengharapkan APBD saja.

Dikatakannya juga Hendaknya ibu Dewan dapat turun langsung ke wilayah, guna mensikronkan usulan dari masyarakat sesuai dengan fakta dilapangan pungkas Zulfahri

Kegiatan selesai sekira pukul 16:58 Wib. selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index