Babinsa Koramil 05/Gas hadiri Musrenbang Kel. Tanjung Harapan.




seribuparitnews.com Gaung Anak Serka,24/01/2020

             Pertama kali kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat dan karuniaNya kita diberikan kesempatan hadir di Musrenbang tingkat Kel Tanjung Harapan. Bagi Bapak2 yang hadir ini saya akan memberikan informasi bahwa menghadapi cuaca saat ini yang cukup extrim saya berharap kepada kita semua untuk selalu waspada dan berhati hati dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Menghadapi cuaca yang extrim ini saya mengajak sejenak untuk berdo,a agar kita terhindar dari bencana.

         Demikian secuil di awal sambutan Sersan Danu Kiswoyo saat di minta memberikan sambutan pada Musrenbang tingkat Kel. Tanjung Harapan di Aula Kantor Lurah Tanjung Harapan, Jum,at, 24/01/2020.

          Lanjut Serda Danu Kiswoyo, bagi ketua RW, RT, yang mempunyai anak yang berminat menjadi calon Prajurit TNI AD silahkan mendaftar, bagi yang memenuhi syarat silahkan mendaftar di Koramil 05/Gas.

Selanjutnya bagi warga RW, RT ada yang mempunyai sanak keluarga yang menderita bibir sumbing, katarak saya harapkan agar memberikan laporan ke Koramil 05/Gas juga sama Babinsa. 

             Di akhir sambutannya Serda Danu menghimbau agar kedepan kita tetap menjaga lahan baik lahan pertanian maupun lahan perkebunan agar terhindar dari bencana asap. Demikian serda Danu mewanti wanti.

Laporan. : Legiman
Editor.      : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index