Serma Ardi Kusno Tetap Istiqomah mendidik anak ilmu agama


seribuparitnews.com PULAUBURUNG - Seperti biasanya Serma Ardi Kusno Babinsa Koramil 11 Pulau Burung melaksanakan Kewajibannya sebagai pengajar ilmu agama di wilayah binaannya. Dengan memiliki pengetahuan yang cukup tentang agama beliau mengajarkannya kepada anak anak yang berada di Masjid Istiqomah KM 00 parit 2 Dusun Mandiri Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung.

Kegiatan Magrib mengaji merupakan kegiatan rutin yang Serma Ardi Kusno mengisi waktu di sela sela tugasnya sebagai Babinsa. Kegiatan dimulai setelah magrib, dengan beberapa materi yang diajarkan seperti tata cara membaca Alquran, sholat, sholawat dan ilmu tajwid.

 Babinsa Koramil 11/Pbr Srm Ardi Kusno pd hari Selasa tgl 17 Desember 2019 baqda magrib melaksanakan pendampingan magrib mengaji bersama Ustadz Mhd Iqbal bertempat dimasjid istiqomah km 00 parit-2 dusun mandiri Desa pulau Burung. Kec.Pulau Burung.

Dengan dibantu Ustadz Muhammad Iqbal Serda Ardi Kusno melaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung Jawab, tanpa imbalan dan penuh keikhlasan. Sehingga kelak di Yaumul Ahir beliau mendapat pahala yang berlimpah

Anak anak mengaji dibagi beberapa kategori ada yang sudah membaca Alquran dan ada yang masih Iqro dengan jumlah lima belas orang.

Anak anak yang mengaji suka cara mengajar Serma Ardi Kusno, sehingga jumlah murid sekarang sudah bertambah menjadi lima belas orang. Ustadz Muhammad Iqbal merasa senang dan mengucapkan terimakasihnya ataa peran serta Dandim 0314 /Inhil


Pewarta : Prabu Suryadhana


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index