Kali Pertama Kapten Inf. Ujang Zakharim mendapat Penghargaan


TEMBILAHAN : Kapten Inf. Ujang Zakharim Danramil 11 Pulau Burung mendapat penghargaan pada acara rembug Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Indragiri Hilir di Gedung Engku Kelana Senin (2/12/2019).

Acara penyerahan penghargaan tersebut dihadiri  Ketua HSNI Inhil H. Said Syarifuddin, Kasdim 0314 Inhil Mayor Inf. Untung Kusmanto, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Indragiri Hilir H.Mukhtar, T, Camat Pulau Burung Yusuf Rashiedy, dan Pengurus HSNI kabupaten dan Kecamatan Se - Indragiri Hilir 

Penghargaan diberikan kepada Kapten Inf. Ujang Zakharim atas dedikasinya berperan aktif memajukan perikanan dan menyelesaikan permasalahan-permasalaha n konflik  antar nelayan dan perbatasan diwilyahnya. kelompok binaan beliau adalah Kelompok Karya mekar bersatu dengan anggota 46 (empat puluh enam) orang.

Saya sangat senang dengan penghargaan ini, saya ucapkan terima kasih kepada ketua HSNI Inhil Bapak Said Syarifuddin atas kepercayaan kepada saya memberikan penghargaan sebagai motivator memajukan perikanan di Inhil , Kedepan saya akan lebih meningkatkan peran saya sebagai motivator perikanan tegas Ujang.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index