Serda Siswanto Babinsa Teluk Nibung Koramil 11 Pulau Burung : Jaga Spotifitas


Foto Bersama Serda Siswanto dengan Pemain Pada Pembukaan Turnamen Sepakbola di Desa Teluk Nibung

seribuparitnews.com PULAU BURUNG - Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Burung Menggelar Turnamen Sepakbola. Pada Kesempatan tersebut dilakukan Pembukaan Turnamen Sepakbola sabtu (2/11/2019) Pukul 15.30 Wib.

Adapun yang hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Camat  Pulau Burung di wakili Bapak Budi, Babinsa Teluk Nibung Serda Siswanto, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Nibung Bripka Lase, Kades Teluk Nibung Bapak Sucipto dan Tokoh masyarakat Desa Teluk Nibung.

Ada pun tertib acara Pembukaan Turnamen Sepakbola tersebut Kata sambutan dari pembawa acara, Kata Sambutan dari kepala Desa Teluk Nibung, Kata sambutan dari babinsa Teluk Nibung, Kata sambutan dari Bhabinkamtibmas Teluk Nibung, Doa dan dilajutkan dengan Pertandingan Perdana.

Dalam sambutannya Babinsa Teluk Nibung Koramil 11 Pulau Burung berharap  ini di Pemain dalam Pertandingan Turnamen ini bermain dengan sportifitas dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Kita harapkan suporter dari masing masing klub menjaga ketertiban dalam pertandingan nantinya. Sehingga tidak muncul masalah Kamtibmas yang merugikan kita semua tanda Siswanto. (Prabu Suryandana)



Demikian dilaporkan, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Tembusan:
1. Kasdim0314/Inhil
2. Pa Staf Dim 0314/Inhil

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index