DR. H. Ali Azhar, S.Sos.,MH terpilih sebagai Tanfidziyah PC NU Inhil 2019 - 2024

seribuparitnews.com, TEMBILAHANHULU : Bertempat di Pondok Pesantren Sabilal Muhtadin Kecamatan Tembilahan Hulu telah dilaksanakan Konferensi Cabang PC Nahdhatul Ulama Ke - 1 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2019.

Acara dihadiri Ketua PWNU Propinsi Riau T.Rusli Ahmad, SE, Kepala Kantor Kementerian Agama Indragiri Hilir, Wakapolres Inhil Kompol Firdaus, PWNU, Rais Syuriah PWNU Kafrawi Satar dan Sekretaris Sahbandi dan Rombongan Musyawarah Wakil Cabang 20 (dua puluh) Kecamatan dan Banser NU.

Dalam Konferensi tersebut terpilih secara aklamasi DR. H.Ali Azhar, S.Sos.,MH sebagai Tanfidziyah PC NU Kabupaten Indragiri Hilir Masa Khidmat 2019 - 2024 Masehi.

Dalam sambutannya Ketua PWNU Propinsi Riau menyampaikan ini babak baru bagi PCNU Kab. Inhil laksana bayi yg baru lahir,  selama ini hanya ditunjuk dan lima tahun kedepan baru ada integrasi MWC dengan PC. Hari  ini Konfercab NU Inhil benar benar melakukan secara aturan yang berdasar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi, namun tidak mengenyampingkan Integrasi berkala mulai anak ranting hingga PWNU bersinergi dengan Program Pemerintah yang patut didukung . MWC di Kecamatan NU bergerak dengan energi baru laksana Mesin boat 200 PK tutup T. Rusli Ahmad (Prabu Suryadhana)


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index