Danramil 06 Kateman Kapten Inf. Iwan Andoko Menyerahkan Piala Kepada Pemenang Turnamen Bulu Tangkis



seribuparitnews.com KATEMAN - Rabu (16/10/2019) Pukul 21.45 Wib dilapangan Bulutangkis GOR PB 69 Sungai Dendan Desa Makmur Jaya Kecamatan Kateman telah dilaksanakan penyerahan piala bagi para pemenang pertandingan bulu tangkis dalam rangka peresmian Gor PB 69

Acara tersebut dihadiri Danramil 06/Kateman Kapten Inf.Iwan Andoko, Kepala Desa Makmur Jaya Bapak Kahar, Ketua Panitia Bapak Syamsudin, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Sungai Dendan Desa Makmur Jaya dan Sponsor Pertandingan Bapak Ati.

Hadiah yang disiapkan panitia diantaranya Juara 1 : Piala + raket + baju kaos/ piagam serta Uang pembinaan 1.5 juta, Juara 2 : Piala + raket + baju kaos/ piagam serta uang pembinaan 1 juta dan Juara 3 : Piala + raket + baju kaos/ piagam serta uang pembinaan 800 Ribu Rupiah.

Pada kesempatan  tersebut Danramil 06/Kateman Kapten Inf. Iwan Andoko menyempatkan diri sebagai pejabat yang baru untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat  sungai Dendan Desa Makmur Jaya serta ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengundang sehingga bisa bertatap muka dengan masyarakat Desa.

Kapten Inf. Iwan Andoko mengajak agar para pemuda lebih menggiatkan olah raga dengan penyelengaraan perlombaan-perlombaan seperti  ini menggunakan saran dan prasarana olah raga di Desa seperti lapangan Bola Kaki, Lapangan Volly maupun Lapangan Bulutangkis dengan harapan pemuda-pemuda Desa lebih mengutamakan kegiatan yang positif sehingga terhindar dari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum seperti penggunaan Narkoba, Miras dan lain lain

Pada pengarahannya Danramil 06/Kateman Kapten Inf. Iwan Andoko memberikan informasi bagi para pemuda yg ingin mendaftarkan diri menjadi anggota TNI tidak dipungut biaya.

Siapkan diri, jaga kesehatan dan daftarkan diri ke Koramil yg nantinya akan diarahkan ke Kodim 0314/Inhil cetus Iwan Andoko

Dengan info tersebut diharapkan semakin banyak minat para pemuda Desa menjadi seorang prajurit.

Danramil 06 Kateman juga menyampaikan agar para pemuda dan tokoh masyarakat bersama menjaga keamanan Desa jangam mudah terpancing isu  yang  dampaknya  dapat merugikan banyak pihak.(Prabu Suryadhana)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index