Walaupun sibuk dengan kegiatan TMMD Koramil 07/Reteh tetap semangat berjibaku dengan Karlahut di Desa Benteng barat.


seribuparitnews.com RETEH : Dengan padatnya Kegiatan TMMD Oleh Satgas TMMD Kodim 0314 Inhil, Koramil 07 Reteh yang termasuk Satgas TMMD, tetap melaksanakan kegiatan Penanganan Karhutla yang terjadi di Desa Benteng Barat Kecamatan Sei Batang.

Sebut Saja  Serda Surya wibowo dan Koptu Hamdani bersama anggota polsek Sungai Batang melaksanakan pendinginan karlahut  di Desa Benteng Barat tersebut dan mengamankan pelaku pembakaran yang masih dalam penyelidikan polsek sungai batang

Titik yang terbakar berjumlah satu titik dengan tekstur lahan semak belukar. Satgas Karhutla Koramil 07 Reteh bertindak cepat memadamkan api dan melakukan pendinginan . satgas Karhutla Koramil 07 Reteh dalam penanganan Karhutla dibantu Personil Polri 5 Orang masyarakat 10 Orang dan Aparatur Desa 2 Orang.

Melalui Telewicara Danramil 07 Reteh Kapten Arh Syahrul Efendi membenarkan penanganan Karhutla yang dilakukan anggotanya. Saya mengapresiasi anggota saya dalam penanganan Karhutla secara cepat walaupun masih dalam mengikuti kegiatan TMMD tegas Syahrul. (Prabu Suryandana)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index