Babinsa Lakukan Pendampingan dan Pemantauan Keluarga Resiko Stunting Melalui Minlok

Babinsa Lakukan Pendampingan  dan Pemantauan Keluarga Resiko Stunting Melalui Minlok

SERIBUPARITNEWS.COM,Pelangiran - Dalam Kegiatan  Mini Loka Karya Pendampingan dan Pemantauan Keluarga Resiko Stunting

Serka Sugianto Babinsa Koramil 10/Pelangiran menghadiri kegiatan tersebut yang dilksanakan di aula  kantor Lurah Pelangiran Selasa (23/05)

Dalam mini loka karya juga dihadiri 
Camat Pelangiran Bapak Hadinata, SP, Kapolsek Pelangiran  di wakili oleh Aipda Hotler S.,Kapuskes Pelangiran di wakili oleh dr. Panggih Sekar Palupi, Lurah Pelangiran  bapak  Asrowi, Ketua Team Pendamping Keluarga ( TPK ) ibu Sumiyati,Ibu-ibu PKK Kelurahan Pelangiran dan Bidan/pustu Kecamatan pelangiran.

Kegiatan diawali dengan Menyanyikan lagu indonesia Raya dilanjutkan dengan Doa, Sambutan Ketua TPK,Sambutan Camat Pelangiran, Sambutan Danramil 10/Pelangiran, Sambutan Kapolsek Pelangiran, Sambutan dari Nakes

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut tersimpulkan Saran dan masukan dari peserta diantaranya Pelaksanaan penanganan Stunting diharapkan secara bersama - sama tidak  bersifat masing masing,Adanya penundaan tanggal nikah muda, dan Posyandu yang tidak  layak diharapkan ada perbaikan.

"Adapun hasil  kesepakatan Rapat Loka Karya tersebut diantaranya Menjalin hubungan kerja sama lintas sektor,Data anak stunting harus dilengkapi nama dan alamat lengkap, dan dilaksanakan Pendampingan secara terus-menerus kepada keluarga Stunting,"tutur Babinsa

Pukul 16:30 WIB acara selesai berjalan tertib aman dan lancar.

Sugianto

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index