Pemcam Sukajadi Goro Bersama Masyarakat di Lima Titik

Pemcam Sukajadi Goro Bersama Masyarakat di Lima Titik

PEKANBARU - Menanggapi imbauan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun agar kembali menggalakkan gotong-royong (goro) dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan mengatasi permasalahan Kota Pekanbaru terutama banjir, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Kecamatan Sukajadi melaksanakan goro. Goro yang dilaksanakan bersama elemen masyarakat, yang juga diikuti lurah, Jumat 17 Mai 2024  pagi, dilaksanakan dilima titik lokasi. 

"Sekarang kita dilapangan sedang melaksanakan goro bersama RT RW dan masyarakat dengan pak lurahnya juga," ujar Camat Sukajadi, Desheriyanto.

“Kita saat ini ada lima titik lokasi. Disepanjang ruas Jalan Teratai, kemudian di Jalan Rajawali, Kampung Melayu, Jalan Ketitiran dan terakhir saat ini kami tengah melaksanakan goro di Jalan Nenas Utama. Sasaran utama kita membersihkan drainase," sambungnya. 

Hari ini, lanjut Desheriyanto, goro dilaksanakan serentak diseluruh wilayah kecamatan Kota Pekanbaru. Camat Sukajadi Desheriyanto berharap, masyarakat dapat menjaga lingkungan masing-masing agar tetap bersih. 

"Kedepannya kita berharap timbul kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan masing-masing agar tetap bersih dengan melaksanakan goro. Kita siap bersama-sama masyarakat rutin melaksanakan goro," pungkasnya.

 


 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index