Pemprov Riau Siapkan Kantor OPD Baru Brida

Pemprov Riau Siapkan Kantor OPD Baru Brida
Pj Gubri, SF Hariyanto

Pekanbaru, SERIBUPARITNEWS - Pemprov Riau tahun ini dipastikan memiliki OPD baru, yakni Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Provinsi Riau. Untuk pengisian kepala OPD tersebut, saat ini Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Prarama (JPTP) atau eselon II Pemprov Riau tengah menjaring calon pejabat. 

Pemprov Riau segera mengisi pegawai yang akan ditempatkan di Brida Riau. Untuk pengisian pegawai, disiapkan Pergubri tentang Penataan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Perangkat Daerah.Selain disiapkan personalnya, Pemprov Riau juga tengah menyiapkan kantor Brida Riau. 

Hal ini disampaikan Pj Gubri, SF Hariyanto, Selasa 11 Juni 2024. 

"Kantor Brida Riau segera kita siapkan. Kalau orangnya (pegawai) kita siapkan, tentu rumahnya (kantor) kita siapkan juga," kata Pj Gubri. 

Karena itu, Pj Gubri telah mengintruksikan Pj Sekdaprov Riau untuk menyiapkan kantor Brida Riau secepatnya. 

"Kita minta Pak Sekda siapkan kantor Brida. Dimana aset kita yang bisa digunakan untuk kantor Brida biar disiapkan Pak Sekda," sebutnya.

Sebagai informasi, OPD Brida Riau nantinya akan diisi oleh empat pejabat struktural. Yakni kepala badan, sekretaris dan dua kepala sub bagian. Sedangkan lainnya diisi oleh Jabatan Fungsional (JF).*

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index