H. Feryyandi Sampaikan 4 Poin Penting Terkait Pilkada Serentak

H. Feryyandi Sampaikan 4 Poin Penting Terkait Pilkada Serentak

Inhil,- Sempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke-59, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR. H Ferryandi ST,MT.,MM menyampaikan poin penting terkait pilkada serentak, Sabtu, (15/06/2024).

Peringatan Milad ke-59 Tahun 2024, dengan mengusung tema "Dengan semangat milad ke-59 kabupaten Indragiri Hilir mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang damai dan sportif".

Dalam pidatonya ketua DPRD Inhil Ferryandi menyampaikan ada 4 poin penting terkait pilkada serentak yaitu:

Pertama, kita harus memahami bahwa Pilkada bukan hanya tentang memilih pimpinan, tetapi juga tentang manjaga dan merawat nilai-nilai demokratis. 
Pilkada adalah wujud dari kedaulatan rakyat, dimana setiap suara memiliki arti penting untuk menentukan arah masa depan kabupaten Indragiri Hilir.

Kedua, mari kita jaga keamanan dan keteriban selama proses pilkada berlangsung. Semua pihak, baik penyelengara, peserta, maupun masyarakat, harus berkomitmen untuk menciptakan suasana yang kondusif. 
Pilkada yang damai adalah cerminan dari masyarakat yang dewasa dan bertanggung jawab, seperti keberhasilan kita pada pemilu (Pileg dan Pilpres) 14 Februari 2024 yang lalu mampu menjadikan daerah kita ini damai dan kondusif dari awal sampai akhir

Ketiga, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjunjung tinggi sportifitas. Dalam kontestasi politik, perbedaan dan pendapat adalah hal yang wajar. Namun, perbedaan itu jangan sampai menimbulkan perpecahan. Mari kita sikapi perbedaan dengan bijak dan dewasa, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Keempat, mari kita semua berpartisipasi aktif dalam pilkada ini, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, pilihlah pemimpin yang benar-benar peduli dan memiliki komitmen untuk memajukan kabupaten Indragiri Hilir. Partisipatif aktif kota adalah kunci untuk mewujudkan pemerintah yang transparan dan akuntabel.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index