Dishub Pekanbaru dan PT Yabisa Sukses Mandiri Potong 10 Ekor Hewan Kurban di MPP

Dishub Pekanbaru dan PT Yabisa Sukses Mandiri Potong 10 Ekor Hewan Kurban di MPP
Kadishub Kota Pekanbaru Yuliarso, Kepala UPT Perparkiran Kota Pekanbaru Radinal Munandar dan Kepala Staf Manager PT YSM Bambang Winarto serta Staf PT YSM berfoto usai melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban di halaman belakang MPP Pekanbaru, Selasa

Pekanbaru, SERIBUPARITNEWS – Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru melalui UPT Parkir bekerjasama dengan PT Yabisa Sukses Mandiri sebagai pengelola parker di Kota Pekanbaru melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 10 ekor terdiri dari empat ekor kerbai dan satu ekor sapi dari PT YSM dan lima ekor sapi dari Dishub Pekanbaru. Pemotongan ghewan kurban itu dilaksanakan Selasa 18 Juni 2024 di halaman belakang Mal Pelayanan Publik Pekanbaru.

UPOT Perparkiran Kota Pekanbaru hari ini memotong lima ekor sapi kurban dan dagingnya dibagikan untuk para jukit wilayah zona dua, Panam, RTumbai sekitarnya. Sementara PT YSM merupakan pemegang hak pengelolaan parkir wilayah zona satu dan hewan kurban yang dipotong dibagikan kepada para juru parkir, koordinator parkir dan petugas lainnya di zonanya. Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan para staf UPT Perpakiran dan staf PT YSM dan anggota parkir di zona mereka.

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Staf Manager PT YSM Bambang Winarto atau yang lebih akrab disapa Om Win, Serta seluruh Ketua Koordinator pemegang qilayah parkir yang ada di kota Pekanbaru khususnya wilayah zona satu dan juga disaksikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso, didampingi Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Radinal Munandar .

Kepada Media, Om Win didampingi Ikhwan salah satu staf PT YSM menjelaskan bahwa tahun ini PT YSM mengadakan pemotongan hewan kurban dan berharap tahun depan akan lebih banyak lagi.

Seluruh staf PT YSM sangat antusias mengikuti kegiatan pemotongan hewan kurban hari ini dan dapat dilihat juga mereka melaksanakan pendistribusian daging kurban ke seluruh juru parkir yang ada di zona satu kota Pekanbaru. 

 

Jumlah daging kurban yang dibagikan sekitar 1.200 kantong untuk seluruh jukir yang terdata dan langsung diterima masing-masing coordinator, ungkap Om Win.

“Saya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf PT YSM yang antusias dalam mengikuti pemotongan hewan kurban tahun ini, dan Saya berpesan agar seluruh Staf tetap Menjaga Kekompakan antar sesama. Semoga di tahun berikutnya jumlah yang kita kurbankan dapat terus meningkat,” tambah Om Win..

“Semoga kegiatan kurban ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, bukan hanya sewaktu perayaan Idul Adha saja namun dihari hari biasa juga kita terus berbagi ke sesama. Kepada pihak yang telah mensupport dan ikut berkurban tahun ini, semoga Allah SWT memberikan pahala kepadanya, amin ya Rabb,” tutup Om Win.(*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index