TNI-Polri Inhil Olahraga Bersama Serangkaian Hari Bhayangkara ke 78

TNI-Polri Inhil Olahraga Bersama Serangkaian Hari Bhayangkara ke 78

Indragiri Hilir,- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 TNI Polri di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) olahraga bersama jalan santai, senam dan ramah tamah.

Kegiatan dilaksanakan di Mapolres Inhil Jumat (21/6/2024) pagi. Dan dihadiri Kapolres AKBP Budi Setiawan, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Fiky Nur Kuncoro Jati, Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny Furi Budi Setiawan, Ketua Persit Candra Kirana 0314/Inhil, Ny Ria Fiky Jati.

Olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan meningkatkan kekompakan dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Inhil.

Pada kesempatan ini, Polres Inhil juga menyediakan doorprize yang akan diundi untuk beberapa pemenang.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan
mengungkapkan olahraga bersama TNI Polri ini sengaja digelar, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, sekaligus untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI Polri di Inhil.

"Bahwa TNI Polri di Inhil kompak dan solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kami selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI tercinta," ucap Kapolres.

Lapangan apel Polres Inhil menjadi meriah, ketika TNI Polri senam bersama, dengan iringan musik dan semangat serta sesekali canda tawa, TNI Polri tiada jarak, dan akrab yang penuh kehangatan.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fiky Nur Kuncoro Jati mengatakan jajarannya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

"Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawah pun, sinergitas terjalin baik. Kami beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78, Semoga Polri Semakin jaya dan dicintai masyarakat," ucap Dandim.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index