Sugianto-Rudi Sinaga Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Siak

Sugianto-Rudi Sinaga Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Siak
Sugianto-Rudi Sinaga Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Siak.

PEKANBARU, SERIBUPARITNEWS - Pasangan Sugianto dan Rudy Sinaga menyatakan siap bertarung dalam Pilkada di Kabupaten Siak. Kedua figur ini sedang melakukan komunikasi yang intensif untuk mendapatkan dukungan partai politik. 
Sugianto saat ini tercatat sebagai Bendahara DPW PKB Riau dan anggota DPRD Riau. Sedangkan Rudy Sinaga menjabat sebagai Bendahara DPW Partai Nasdem Riau. 
Sugianto-Rudy Sinaga sudah bertemu untuk memantapkan koalisi dalam Pilkada Siak. Dalam pertemuan tersebut, kedua tokoh sepakat berpasangan menuju kontestasi politik. 
"Ibaratnya ini sudah tunangan. Kita ada kecocokan. Siap bersama maju Pilkada Siak," kata Rudy Sinaga, Ahad 23 Juni 2024. 
Dalam hasil pemilu 2024, Nasdem meraih 4 kursi dan PKB 4 kursi. Total 8 kursi di DPRD Siak. Jika dikalkulasi, koalisi Nasdem-PKB sudah cukup untuk berlayar di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak. 
Keseriusan pasangan Sugianto-Rudy Sinaga terlihat dari banyaknya baliho dan spanduk yang bertebaran di 14 kecamatan di Kabupaten Siak. Jika pasangan Sugianto-Rudy Sinaga maju, maka diperkirakan petahana Bupati dan Wakil Bupati Siak mendapatkan perlawanan sengit.(*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index