Imigrasi Tembilahan Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Kantor

Imigrasi Tembilahan Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Kantor

Tembilahan  - Hari ini Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan menggelar Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, bertempat di Ruang Layanan Kantor Imigrasi Tembilahan Selasa (02/07(

Bpk. Nanang Mustofa, yang telah memimpin Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan sejak Februari 2023 kini memperoleh promosi dan amanah untuk memimpin Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan selanjutnya akan dikomandoi oleh Bpk. Yoga Aria Prakoso Wardoyo sebagai Kepala Kantor yang baru.

Serah terima ini disaksikan langsung oleh Kapala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Bpk. Budi Argap Situngkir, dan Pj . Bupati Inhil Bpk. Herman, serta jajaran Forkopimda Inhil dan mitra kerja Imigrasi Tembilahan. Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada kedua Kepala Kantor yang akan segera bertugas di lingkungan kerja yang baru.

Bpk. Nanang Mustofa menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh jajaran, dan hubungan baik yang telah terjalin selama bertugas di Imigrasi Tembilahan. Kegiatan ditutup dengan foto dan makan siang bersama.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index