Polsek Kempas bersama Pemdes Sungai Gantang Berikan Bansos kepada Warga korban Musibah Kebakaran Ruko.

Polsek Kempas bersama Pemdes Sungai Gantang Berikan Bansos kepada Warga korban Musibah Kebakaran Ruko.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang terkena musibah kebakaran

Kempas-INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang terkena musibah kebakaran ruko milik sdri. KARTASIAH, alamat Jalan lintas Rengat - Tembilahan RT 003 RW 002 Dusun Sukatan Indah Desa Sungai Gantang Kec. Kempas Kab. Indragiri Hilir, Rabu, (3/7/24), pukul 13.30 WIB.

Adapun kejadian kebakaran pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2024 sekira pukul 14.00 wib sdr. MUHAMMAD AKBAR sedang duduk di depan warung miliknya, kemudian melihat asap dari ruko yang di sewa oleh sdri. MIMI, lalu sdr. MUHAMMAD AKBAR memberitahu warga dan pemilik ruko sdri. KARTASIAH, karena pada saat kejadian ruko tersebut dalam keadaan tidak ada orang dan terkunci. Kemudian ada beberapa warga yang datang mendekat dan menolong, lalu warga membuka pintu belakang ruko tersebut, dan melihat api sudah membesar di dalam ruko.

Sekira pukul 16.00 wib api sudah bisa di padamkan dan dilakukan pendinginan oleh warga bersama bhabinkamtibmas dan aparat desa Sungai Gantang. Akibat dari kejadian kebakaran tersebut, barang pribadi penyewa dan bangunan habis terbakar. Material bangunan ruko terbuat dari dinding semen dan atap seng. Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil, diperkirakan puluhan juta rupiah.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, SH, MH didampingi oleh Kades Sungai Gantang Dhedek Kurnia Diyanto, S.Pd dan sejumlah personil Polsek Kempas serta aparat Desa Sungai Gantang Kec. Kempas. Adapun penerima bantuan sosial, yakni, KARTASIAH, MIMI dan ROKI, alamat Jalan lintas Rengat-Tembilahan RT 003 RW 002 Dusun Sukatan Indah Desa Sungai Gantang Kec. Kempas Kab. Indragiri Hilir.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan, SIK, MIK melalui Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan empati jajaran Polsek Kempas dan Pemerintah Desa Sungai Gantang terhadap warga di wilayah hukum Polsek Kempas yang sedang dilanda musibah.

“Semoga bantuan sosial yang diberikan ini dapat sedikit meringankan dan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari bagi warga yang sedang dilanda musibah kebakaran ruko ini,” ujar Mardani

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index