Kafilah Concong Luar Meraih 9 Piala Pada MTQ ke 2 Kecamatan Concong

Kafilah Concong Luar Meraih 9 Piala Pada MTQ ke 2 Kecamatan Concong
Kafilah Kelurahan Concong Luar

Concong-MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) ke 2 Tingkat Kecamatan Concong di Desa Kampung Baru telah berakhir pada Kamis malam (03/07) 


Pada penyelenggaraan event relegius tersebut dimana dari hasil keputusan Dewan Juri MTQ ke 2 Kecamatan Concong diktahui bahwa Kelurahan Concong Luar dengan sukses memborong sejumlah piala kemenangan.

Panitia pada acara penutupan MTQ telah mengumumkan pemenang MTQ dari 5 desa 1 Kelurahan. Peserta atau qori-qoriah Kelurahan Concong Luar meraih 8 piala dari 9 peserta yang ikut lomba berbagai cabang, adapun lomba yang berhasil meraih kemenangan yaitu Hanafi Terbaik 2 Cabang Murattal Putra,Siti Maryam Terbaik 2 Cabang Murattal Putri,
Samson Harapan 1 Cabang Tilawah Anak-anak,Nur Annisa Pitri Terbaik 3 Cabang Tilawah Anak-anak,Qonita Lutvia Terbaik 1 Cabang Tilawah Remaja Putri,Irfan Terbaik 1 Cabang Tilawah Dewasa Putra,Selvi Hairiya Terbaik 3 Cabang Tilawah Dewasa Putri,Rasifa Naila Terbaik 1 Cabang Tahfidz 1 Juz dan Tilawah.

Sehingga Kelurahan Concong Luar berhasil menjadi juara umum tiga pada MTQ ke 2 tingkat Kecamatan Concong, Sedangkan juara Umum dua diraih oleh Desa Kampung Baru dan Juara Umum Pertama diraih Desa Concong Tengah dan sekaligus menjadi tuan rumah pada MTQ ke 3 tingkat kecamatan Concong, tahun depan.

Lurah Concong Luar Muhlis, SE, menyampaikan pesan-pesannya dengan mengingatkan agar peserta MTQ yang menjadi pemenang lomba terbaik 1 agar mempersiapkan diri untuk lomba ke tingkat kabupaten serta dapat mempertahankan gelar juaranya dan bagi tak berhasil memenangkan lomba dalam MTQ ini jangan berkecil hati dengan harus lebih banyak belajar dan meningkatkan kemampuannya.

Muhlis, SE juga mengatakan ucapan terimakasih kepada pelatih serta official dan seluruh para peserta yang sudah berusaha untuk melakukan yang terbaik.
"Terimakasih saya aturkan kepada para pelatih dan official serta seluruh peserta yang telah berusaha menjadi yang terbaik, ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan menurut saya, karena keterbatasan SDM dan waktu kita dapat meraih 8 piala kemenangan dan 1 piala juara harapan untuk Stand  bazar. Tidak lupa juga terimakasih saya sampaikan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Concong Luar dan BRIPKA ELBOYN TYSON PASARIBU yang ikut turun membantu dan membersamai saat pawai taaruf pada rombingan kafilah kelurahan Concong Luar,," Ungkapnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index