Putra Asli Pasar Kembang Raih Rangking Pertama Siswa Calon Bintara Polri

Putra Asli Pasar Kembang Raih Rangking Pertama  Siswa Calon Bintara Polri
Sulaiman Ipandi bersama Kakak

Keritang - Hasil pengumuman seleksi ketat penerimaan Bintara Polri Tahun Anggaran 2024 Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal secara resmi membuka kegiatan pendidikan dan pembentukan (DIKTUK) Bintara Polri gelombang I  pada Selasa 13/02/2024 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau Jalan Lintas Pekanbaru Bangkinang. Sebanyak 147 Siswa Bintara mengikuti pendidikan dan pembentukan (DIKTUK) Bintara Polri gelombang I di SPN POLDA RIAU.

Diantara 147 siswa ada satu nama putra daerah asli desa pasar kembang kecamatan keritang kabupaten Indragiri hilir (INHIL) bernama Sulaiman Ipandi  urutan ranking pertama utusan dari Polres Indragiri Hilir. Sulaiman Ipandi ini anak ke 3 (Bungsu) dari 3 bersaudara lahir 14 Februari 2004.

Hasil wawancara awak media seribu parit news com dikediaman kakak kandungnya di desa pasar kembang Muhammad Indra Gunawan, S.P menyatakan kepada awak media rasa syukurnya kepada Allah SWT tiada taranya dengan mengucapkan Alhamdulillah saya sangat senang dan terharu serta bangga begitu pengumuman kelulusan diumumkan ternyata adik saya yang bungsu Sulaiman Ipandi dengan meraih rangking pertama sebagai siswa calon bintara polri yang saat ini sedang dalam mengikuti pendidikan dan pembentukan (DIKTUK( di SPN Polda Riau.

Pesan saya kepada adik saya setelah nanti lulus menjadi bintara polri jaga sikap dan selalu ,berbuat baik kepada diri sendiri, keluarga dan terutama untuk rakyat/masyarakat. Kedua orang tua merasa bersyukur dan ucapan Alhamdulillah kepada Allah SWT bahwa anaknya lulus dan diterima sebagai calon bintara polri beserta keluarga yang telah banyak ikut andil dan sport kepada adik saya mulai dari awal perjalanan menuju dan meraih cita-cita nya sejak kecil ingin menjadi anggota polri"'pungkasnya

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index