Galeri Peresmian Gedung Baru UPT Puskesmas Pelangiran.

Galeri Peresmian Gedung Baru UPT Puskesmas Pelangiran.

Pelangiran - Pj.Bupati Herman kembali membuka Jambore Kader PKK yang disejalankan dengan Peresmian Gedung baru UPT Puskesmas Pelangiran di Kecamatan Pelangiran, Selasa ( 04/06/2024 ).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Pelangiran diawali dengan Upacara yang langsung dipimpin oleh  Pj.Bupati Herman terasa khidmat dengan diikuti Seluruh perwakilan kader PKK se-kecamatan Pelangiran yang terdiri dari 15 desa dan 1 kelurahan.

Turut hadit bersama Pj.Bupati inhil Dandim 0314, Plh.Sekda Inhil, Kadis PMD, Kadis Kesbangpol, Kadis PU, Kadis Kesehatan, Camat Pelangiran dan Unsur Forkopimcam.

Dalam sambutannya Herman sampaikan " Jambore PKK ini sangat penting dilaksanakan dimana Kader PKK yang merupakan ujung tombak pelaksanaan 10 Program kerja PKK di tingkat kecamatan harus aktif berkontribusi membantu kerja pemerintah diantaranya 1.Permasalahan Penanganan Stunting yang mencakup pelaksanaan jamban sehat, Sanitasi dan Pola hidup sehat 2.Masalah kemiskinan dan 3. Peningkatan harga komuditi kelapa yang terus diupayakan agar tetap stabil dengan berbagai upaya yang telah dilakukan pemerintah pemerintah salah satunya mengaktifkan pelabuhan prt 21.

Lanjut herman katakan " Puskesmas merupakan pelayanan dasar kesehatan di tingkat kecamatan maka hal ini perlu kita upayakan kelengkapannya dengan meresmikan Gedung baru ini diharapkan Pelayanan terhadap masyarakat juga lebih baik dan didukung oleh keikhlasan dari petugas dalam melayani masyarakat. tegas nya.

Untuk diketahui peresmian puskesmas dipelangiran ini merupakan satu dari beberapa puskesmas di kabupaten inhil yang telah diresmikan tujuannya tak lain adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengam Pemotongan pita dan tumpeng oleh Pj.Bupati di Gedung puskesmas yang diresmikan serta peninjauan ruang demi ruang puskesmas.
                                                                                                              

Pemotongan Pita Oleh Pj.Bupati 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index