Pilkada Rohil 2024: PPP Serahkan Rekomendasi Kepada Pasangan H Bistamam-Jhony Charles

Pilkada Rohil 2024: PPP Serahkan Rekomendasi Kepada Pasangan H Bistamam-Jhony Charles
Waketum DPP PPP H Rusli Effendi, SPdi, SE, MSi, serahkan rekomendasi

JAKARTA - Peluang tokoh kharismatik Rokan Hilir, H Bistamam semakin terbuka untuk ikut Pilkada Kabupaten Rokan Hilir 27 November 2024 mendatang. Menyusul diserahkannya rekomensi dukungan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada H Bistaman yang bakal berduet dengan Jhony Charles, BBA, MBA, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir 2024-2029.

Rekomendasi tersebut diserahkan Waketum DPP PPP H Rusli Effendi, SPdi, SE, MSi, bertempat di Kantor DPP PPP jalan Diponegoro, Rabu (10/7/2024) di Jakarta.

Waketum DPP PPP Rusli Effendi saat penyerahan surat rekomendasi tersebut menyatakan bahwa partai berlambang Ka'bah itu memberikan rekomendasi hanya kepada satu pasangan calon Bupati H Bistamam dan calon Wakil Bupati Jhony Charles. Kemudian nanti pada bulan Agustus akan diberikan B1 KWK sebagai syarat SK untuk pendaftaran di KPU.

Dalam kesempatan yang sama, H Bistamam menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus DPP maupun DPD dan DPC PPP yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya bersama Jhony Charles  maju di Pilkada Rohil.

"Terimakasih kepada PPP atas  kepercayaan dan dukungan yang diberikan. Kami siap mengemban amanah dan tak akan menyia-nyiakan dukungan ini," ungkap Bistamam.

Tokoh kharismatik Rokan Hilir ini juga memohon doa restu dari seluruh masyarakat Rohil. "Semoga niat baik kita bersama untuk mewujudkan Rokan Hilir yang lebih bermarwah dan sejahtera diridhoi Allah SWT dengan meraih kemenangan di Pilkada Rohil 2024 nanti. Aamiin yra," ucap H Bistamam.

Kepada media, Bistamam mengatakan, keinginannya maju di Pilkada Rohil  adalah untuk memenuhi keinginan masyarakat "Negeri Seribu Kubah" yang disampaikan kepadanya sejak tiga periode lalu.

"Sebagai putra daerah asli Rokan Hilir, saya ingin sungguh-sungguh memajukan tanah kelahiran saya," pungkasnya.

Dalam penyerahan rekomendasi tampak mendampingi putri dari H Bistamam DR Hj Karmila Sari SKom MM, Wakil Ketua DPP PPP Perwedis Suito, Ketua DPC PPP Kabupaten Rokan Hilir dan Nurkholis Kepala Sektif DPP PPP serta H. Syamsul dan Yusri Kandar .(**)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index